Peluang Usaha

Ingin punya usaha, yang modalnya bisa bermanfaat buat sarana belajar keluarga ? Gabung yukk menjadi Book Advisor.

promoba

BOOK ADVISOR Mizan Dian Semesta

merupakan profesi konsultasi dibidang pendidikan untuk membagikan informasi program 3L (Life Long Learning) Muslim Family ke semua keluarga muslim dengan sistem direct selling.

Profesi sangat menarik dan sesuai sekali bagi mereka yang menginginkan tambahan ilmu, income dan jaringan sosial dengan waktu yang sangat bebas (freelance), kapanpun, dimanapun kita bisa berbagi informasi.

PT Mizan Dian Semesta (MDS) adalah salah satu anak perusahaan MIZAN yang bergerak di bidang penjualan langsung (direct selling) buku-buku set. Dengan program LIFE LONG LEARNING, MDS siap membantu setiap keluarga muslim untuk menciptakan budaya belajar di rumah dan mengembangkan IQ, EQ dan SQ.

Jika Anda ingin menambah pengetahuan tentang kecerdasan anak, ingin mempunyai penghasilan yang menarik, ingin bergabung dengan komunitas orangtua muslim yang cinta baca dan dapat bekerja paruh waktu, bergabunglah dengan kami sebagai : BOOK ADVISOR (BA).

BA

Apakah Book Advisor itu?
Book Advisor adalah seorang konsultan pendidikan yang siap membantu setiap keluarga muslim (memberikan saran, solusi, dll) dalam menumbuhkan budaya belajar (learning culture) di rumah dengan menggunakan buku sebagai sarana pembelajaran.

Produk apa yang ditawarkan seorang Book Advisor?
Pada prinsipnya keunggulan produk-produk anak muslim MDS adalah sebagai berikut:
1.  Menanamkan pemahaman-pemahaman dasar yang sangat penting (kemandirian, nilai-nilai spiritual, EQ dan SQ) pada anak sejak balita.
2.  Merangsang anak untuk menyukai buku dan ilmu pengetahuan.
3.  Disajikan dalam kerangka tauhid (menggabungkan pengetahuan dan agama)
4.  Memaksimalkan seluruh potensi kecerdasan (IQ, SQ dan EQ)

Kemana saja biasanya Book Advisor menawarkan produk?

– Mencintai buku berarti mencintai ilmu pengetahuan. Karena itu Book Advisor mengajak semua orang untuk mencintai buku
Rumah adalah pusat belajar yang efektif untuk keluarga. Karena itu Book Advisor membantu meberikan saran, buku apa saja yang harus dimiliki keluarga agar rumahnya bisa menjadi pusat belajar.
Minat baca masyarakat Indonesia sangat rendah. Karena itu Book Advisor tidak tinggal diam. Book advisor terus mengajak setiap keluarga untuk menjadikan buku (bukan tv/gadget ) sebagai pusat gravitasi di rumah.
Masyarakat kita lebih senang membeli barang-barang mewah daripada membeli buku. Karena itu book advisor selalu meyakinkan masyarakat bahwa buku adalah investasi jangka panjang.

Jadi jelas, target Book Advisor adalah menawarkan produk kepada seluruh keluarga muslim baik di lingkungan sekitar (tetangga, teman, kerabat) atau juga di antara sesama teman satu kantor.  Selain itu dapat juga ditawarkan kepada:
– Sekolah TK s.d. perguruan tinggi untuk koleksi perpustakaan atau bahan ajar guru/dosen.
– Perpustakaan umum, rumah-rumah baca.
– Perpustakaan perusahaan, lembaga, departemen, dsb.
– Perpustakaan masjid, musholla, dsb.
– Dan lain-lain.

CARA GABUNG JADI BOOK ADVISOR MIZAN DIAN SEMESTA

  1. Beli Buku Plus Gabung di MOP (Mizan Owner Planning)

Bagaimana sih cara gabung di MOP? Ayah bunda cukup membeli 1-2 paket yang senilai dengan poin minimum yang ditentukan yaitu 30 poin. Kemudian, Ayah-Bunda  bisa langsung ikut menjualkan media-media pendidikan ini ke teman dan kerabat. Jika berhasil menjualkan 10x lipat dari pembelian, Anda berhak mendapatkan pengembalian sebagian uang pembelian, sekaligus dapat komisi untuk setiap paket yang Anda berhasil jualkan. Masa berlaku 6 bulan (untuk mendapatkan casback).

  Syarat MOP –> Pencapaian poin selama 6 bulan =10 x dr poin awal investasi

Jika tertarik dengan program MOP silahkan hubungi salah satu marketing kami.

Paket MOP ini sangat banyak diminati, karena mempunyai keuntungan ganda untuk BOOK ADVISORnya, yaitu:

  1. Memiliki sarana pendidikan di rumah yang berguna untuk memaksimalkan perkembangan kecerdasan dengan harga murah atau bahkan GRATI….IIS!!! (karena ada pengembalian investasi, komisi plus bonus)
  2. Merasakan langsung manfaat program MDS & memiliki buku contoh yang lengkap,sehingga dalam menjalankan bisnis akan menjadi lebih mudah
  3. Diberikan training khusus mengenai BOP dan BST (teknis menjalankan bisnis di MDS) atau privat khusus dari SPV-nya.
  4. Diikutsertakan dalam semua jenis reward dan promo yang ada di MDS seperti Reward bulanan, triwulan, tahunan, Promo Boom dan Fee Member get Member.

Dengan rumus :

TABEL PENGEMBALIAN

  1. Apabila Target Poin antara 50% – 74,9 %, maka nilai pengembalian terhadap investasi tunai sebesar 25%
  2. Apabila Target Poin antara 75% – 99,9%, maka nilai pengembalian terhadap investasi tunai sebesar 36%
  3. Apabila Target Poin antara 100%, maka nilai pengembalian terhadap investasi tunai sebesar 50%

POINT

Nabiku Idolaku (NBI) 35 Point
Wow Amazing Series (WOW) 11 Point
Ensiklopedi Bocah Muslim (EBM) 20 Point
Hello Balita (HB) 13 point
Confidence in Science (CIS) 4 point

Ilustrasi MOP 31 point

Bunda A mengikuti program MOP dengan membeli paket EBM dan HB dengan 6 bulan angsuran.

EBM             = 20 point

HB                 =13 pont

Jumlah      = 33 point (melebihi batas minimum point yang ditentukan) *batas minimum point 30

  1. Gabung Non MOP (Mizan Owner Planning)

Mau langsung gabung jd Book Advisor (BA)?

Langsung saja hubungi tim marketing kami . . .

Ayah dan Bunda bisa menjadi BA dengan membeli paket Sales KIT seharga Rp50.000,- dan membeli produk kami senilai minimal 10 poin (lihat poin setiap produk yang terdapat pada Daftar Investasi)

Jualan Online? Siapa Takut?

Book Advisor yang eksis jualan online, pasti butuh banget website yang bisa dijadikan media komunikasi donk?

Hari gini, Jualan Online gak punya website… hhmmmm…. gak oke bnget. . .

Apa Sich keuntungannya punya website?

“Ayah dan bunda tidak harus capek-capek menerangkan informasi buku-buku yang akan dijual karena semua info sudah ada di website. Tinggal Share URL ”

Jadi Book Advisor selain berjualan Offline, bisa juga berjualan online. karena sekarang ada website replika PT Mizan Dian Semesta. .

Website Replika adalah website yang siap pakai dan dapat digunakan secara bersamaan dalam bentuk yang sama karena tampilannya tidak bisa dirubah. Jadi tampilan, konten website sama seperti website ini tapi kontak book advisor dan nama domainnya berbeda-beda (sesuai pemilik website).

 

Besar poin dan harga tunai masing2 Buku :

Nabiku Idolaku (NBI) tanpa e-pen   :  Rp 3.100.000 (35 Poin) -Promo September 2015

Wow Amazing Series (WOW)  :   Rp 2.160.000 (11 Poin)

Hello Balita (HB)  :   Rp 2.050.000 (14 poin)

Confidence in Science Full set (CIS Full Set)  :  Rp 1.740.000 (12  poin)

~~
Siapapun bisa jadi book advisor, selama mereka suka dengan dunia buku dan dunia pendidikan serta so pasti yang ingin menambah penghasilan..
Dan lebih dari itu, selain orientasi pada penghasilan juga yang harus kita yakini menjadi book advisor bukan hanya sebagai penjual tapi juga telah mensyiarkan sesuatu yang baik dan juga turut mencerdaskan bangsa dari kebaikan produk buku2 ini.

Insyaallah..

Memasarkan produk buku2 ini insyaallah manfaatnya dunia akhirat.. Aamiin
Jadi, tunggu apalagi? Gabung sekarang juga yuk..

Cara Pendaftaran :

  1. Isi Form Pendaftaran BA, silakan unduh melalui link berikut : Form BA
  2. Isi Form tersebut dan kirim kembali melalui email ke Book Advisor (tetap dalam format ms word) dengan disertai foto KTP. Subject email : Pendaftaran BA Paket A (non MOP)/ Paket B (MOP) -> silakan sesuaikan paket yg dipilih.
  3. Tunggu balasan email dari kami untuk informasi No Rekening. Selanjutnya silakan transfer biaya pendaftaran.
  4. Transfer biaya starterkit sebesar Rp 50.000 + biaya kirim 1kg menggunakan JNE, dikirim dari kota Bandung. Besar biaya kirim bisa cek melalui website jne : http://www.jne.co.id/. Selain transfer starterkit, silakan transfer pembelian buku investasi awal.
  5. Selamat bergabung menjadi Book Advisor .. :)

Apa kata mereka ?

Testimoni Mizan Owner Plan

Hai, nama saya Fitra, saya Book Advisor Mizan Dian Semesta. Kalau kebanyakan BA MDS itu jualin buku secara langsung di dunia nyata, saya lebih memeilih dunia maya sebagai media jualan saya.

Kenapa online?

Sejujurnya nih yaa, biasanya yang karakternya seperti saya , lebih nyaman untuk tidak ketemu langsung dengan konsumen, senang berkomunikasi/lebih mudah mengekspresikan diri dengan bahasa tulisan, senang bergaul di dunia maya, betah duduk di depan komputer, de-el-el.

Kalo dilihat dari poin dan komisi sih, kayaknya Book Advisor offline ada yang lebih besar. Banyak tehnik-tehnik yang belum saya terapkan, dan saya juga gak ngoyo jualannya, kalo lagi males ngapa-ngapain saya ya gak jualan, hehe….

Jadi, penghasilan saya mah jangan dijadiin testimonilah, rekor tertinggi baru sekitar 6 juta-an, sempet 2 bulan berturut-turut kalo gak salah. Sisanya fluktuatif tergantung keseriusan saya, kadang 2 juta, 3 juta, 4 juta, tapi kalau usaha minimaaal banget, kurang lebih sejuta mah masih dapet kayaknya, karena saya sudah punya ratusan peminat yang suka tiba-tiba beli, hehe. Kelebihan saya cuma yang tadi itu, saya kerja dari rumah sajah….

Berminat ? Silakan hubungi kami di 0819 0809 6070

2 thoughts on “Peluang Usaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *